BERBAGI PENGALAMAN MENGATASI MASALAH NOKIA C2-03

Apa Anda Memiliki Nokia C2-03 ,Produk NOKIA Yang Diluncurkan Pada Tahun 2011 Silam ??



Kebetulan Nokia Saya C2-03 Juga, Dan Saya Benar-benar Pusing Setelah Setahun Pemakaian Tepatnya September 2012, HP Saya Itu Tiba-tiba Touchscreen nya Mulai Gak Responsif Alias Di Sentuh Tak Mau Pindah Layarnya, Dan 2 Minggu Tidak Saya Gunakan HP Saya MATOT (Mati Total)....

Saya Melakukan Pencarian Di Google Mengenai Masalah Yang Saya Alami Tersebut....
Namun Yang Saya Temukan Adalah Rasa Kecewa Bagi Para Pengguna Ponsel Keluaran Nokia Ini...

Bagi Mereka Yang Memiliki Nokia C2-03 Banyak Yang Mengeluh Akan Spesifikasinya Yang Pas-pasan, Terutama Memori Internalnya YAng Hanya 10MB Sehingga Sering HAng, Tidak Bisa Membuka Format File Tertentu,Touchsecreen Yang Tidak Nyaman/Responsif, DLL ...

Saya Sudah Mulai Mau Melupakan Nokia C2-03 Yang Saya Miliki Itu Dan Berencana Menyimpannya Saja...

Tapi Dalam Seminggu Terakhir Ini (Agustus 2013) Saya Penasaran Yang Terjadi Dengan HP Nokia Saya. Saya Melakukan Searching Google Lagi, Banyak Yang Bilang Perlu Flashing, Download Firmware, DLL...
Saya Pikir Tak Ada Salahnya Saya Coba, Semua Sudah Terdownload, Tapi Masalahnya HP Saya Itu Mati ...

Saya Coba-coba Pinjam Baterai Nokia Milik Ibu Saya (Kebetulan Type Baterai Sama), Dan Ternyata HP Saya Yang Saya Kira Sudah Mati Total Tadi Akhirnya Menyala Kembali...

Meski Sudah Menyala, Masalah Selanjutnya Adalah Touchscreen Layar YAng Tidak Sensitif Lagi ...

Wah Kacau Ya ...  Akhirnya Saya Menemukan Sumber Yang Kebetulan Saya Mencoba Melakukannya ...
Dengan Cara Mereset Kembali Ke Pengaturan Awal nya ...

Apabila Nokia C2-03 Sudah Aktif / Menyala ...

Cara Pertama : *#7780# Lalu Ketik OK/Call Kemudian Masukkan Password HP Anda (Biasanya 12345) atau Password Yang Anda Buat Kemudian Tekan OK ...

Cara Kedua : *#7370# Lalu Ketik OK/Call Kemudian Masukkan Password Yang Seperti Cara Diatas Lalu OK ...

Setelah Itu HP Anda Akan Reboot Sendiri... Dan Lihat Hasilnya ...
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati